Bank BJB Subang Tolak Konfirmasi Soal Kasda Rp. 47 Milliar pada 31 Desember

2019SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Bank  bjb semakin tertutup persoalan Anggaran 47 Milliar diakhir tahun 2019 senilai Rp 47 Milliar. 


Pasalnya pengakuan Bank bjb tidak sesuai dengan Jawaban dari Pemkab Subang bahwa Kas Daerah (Kasda) pada tanggal 31 Desember 2019 hanya mempunyai Kasda sebesar Rp 17 JutaBeberapa kali dihubungi Pimpinan Bank bjb Subang tidak tersambung.


Bahkan sempat beberapa kali ditelpon langsung ditolak dan akhirnya nomer HP di blockir oleh pimpinan Bank bjb  Subang tersebut.


 Sampai didatangi ke Kantor Bank bjb pimpinan Bank bjb  tidak pernah ada dengan alasan ada kegiatan diluar, hal ini menjadi kecurigaan dikarenakan sampai berita ini diturunkan Bank BJB Subang belum memberikan secara resmi berapa jumlah pembayaran kepada rekanan Pemborong dalam kasus Gagal bayar Pemkab Subang 2019.

“Bank bjb  perlu dicurigai, kenapa tertutup dan ada apa ketika ada temuan Kasda Rp 47 Milliar di bjb  pihak bank semakin tetutup, ini harus diselidiki oleh pihak BPK RI dan BI, yang saat ini sedang melakukan audit keuangan Pemkab Subang,” Kata Faisal Aktifis Muda Kabupaten Subang.

Bahkan Faisal meminta kepada Bank BJB untuk transparan berapa jumlah pembayaran kepada Pihak ketiga, “Saya menduga, pembayaran para rekanan Pemborong bermasalah, jadinya BJB tertutup karena takut terkena masalah,” Kata Faisal (run/ bds)

Bagikan: