Satlantas Polres Subang, Sedang Menggodog Penyekatan di 13 dan Titik Pintu Keluar Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Menindaklanjuti Intruksi dari Kapolri  mengenai larangan mudik, Satlantas Polres Subang  bakal melakukan penyekatan di sekitar 13 titik Pintu akeluar masuk di Wilayah hukum.Polres Subang.

Kapolres  Subang AKBP Aries Kurniwan SH melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana SH mengatakan, bahwa penyekatan akan dilakukan di semua titik perbatasan Kabupaten Subang, dan Kabupaten Subang berbatasan dengan Kabupaten Indramayu, Sumedang, Bandung Barat, Purwakarta, dan Karawang.
“Sekitar 12 hingga 13 titik penyekatan,” ujar Endang kepada beritaaktualnews.com saat dihubungi, Selasa (20/4/2021).


Pihaknya masih menggodok lebih lanjut titik mana saja yang bakal disekat, dalam  penyekatan akan dilakukan dengan ketat, dan titiknya sudah ada, namun masih digodog untuk biar lebih efektif.


Pemerintah melarang mudik pada Lebaran tahun ini,  untuk menekan angka meningkatnya Penyebaran Positif Covid-19, seperti kejadian musim lebaran tahun lalu”, ujarnya.


Lanjut Kapolres bahwa larangan mudik berlaku mulai 6 hingga 17 Mei 2021eski demikian, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat, memberikan pengecualian kepada beberapa petugas yang hendak menjalankan tugas Kerja disaat itu misalkan petugas Jalan Tol.(ade/bds)

Bagikan: