Farah Putri Nahliya Layak di Pasangkan Dengan Agus Maskur Rosyadi di Pilkada Subang

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Farah Putri Nahlia, Anggota DPR RI  dari Fraksi PAN, dan terpilih menjadi Ketua DPD ,Partai Amanant Nasional ( PAN) Kabupaten Subang. 

Setelah sebelumnya DPD PAN Subang,menggelar  Musda pada Februari lalu.


Banyak kalangan politisi Kabupaten Subang, terpilihnya  Farah Putri Nahlia, menjadi Ketua DPD PAN Subang, warna Politik di Kabupaten Subang akan sangat terpengaruhi dari prediksi sebelumnya.


Karena kehadiran Farah, patut di perhitungkan oleh seluruh lawan Politik di Kabupaten Subang, Provinsia maupun para elit Politik dari Pusat.
Pasalnya Farah saat ini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PAN, dan sering turun kelapangan asal dapilnya wilayah  Jawabarat 1X yang meliputi Kabupaten Subang, Sumedang dan Kabupaten Majalengka, selain itupula Farah sering muncul namanya di media telivisi, Cetak maupun Online.
Secara otomatis itu menambah Popularitas bagi Nama besar Farah saat ini.

 Apalagi jika dihubungkan dengan 2024 mendatang yang akan di gelar Pilkada serentak tidak kerkecuali Kabupaten Subang pun akan menggelarnya.


Tentu dari mulai saat ini Nama Farah sudah disebut- sebut sangat layak memimpin Kabupaten Subang di tahun 2024 ,hanya tinggal berpasangan dengan Siapa dan dari Artai mana.


Namun dari kalangan Masyarakat banyak yang menyebutkan Farah sangat Cocok di pasangkan dengan Agus Maskur Rosyadi dari PKS untuk Pilkada di tahun 2024 mendatang.


Angota DPRD Kabupaten Subang dari  Partai Amanat Nasional ( PAN) Drs.Tatang Koesnandar, Senin (19/4/2021) menyebutkan  terpilihnya Farah Putri Nahlia, menjadi Ketua DPD  PAN Kabupaten Subang, setelah disodorkan 7 Nama pormatur  oleh DPP yakni  1. Drs Tatang Koesnandar,2 .Asep Rohman Dimyati,SH,MH, 3. Farah Putri Nahlia S.MC,MBA,4 Lutfi Isror Alfarobi,5.Albert Anggra Putra,6. Lidya dan 7.Suherlan.


Dari ketujuh Formatur ,menurut Tatang , Lima Suara memilih Farah Putri Nahlia, sedang dua memilih Asep Rohman Dimyati”, terang Tatang.
Sementara  Farah Putri Nahlia, yang di Konfirmasi melalui Sekretaris Pribadinya, Ratno,lewat Sabungan Teleponnya menyampaikan  Emba Farah, belum mau berkomentar ,Singkat Ratno.


Sementara Asep Rohman Dimyati, dimasa menjabat ketua DPD PAN Kabupaten Subang, selain berhasil mengantarkan Pasangan  H.Ruhimat-Agus Masykur menjadi Bupati dan Wakil Subang.

Masa kepemimpinannya  menjabat Ketua DPD PAN,Asep Rochman Dimyati (ARD)  di pileg 2019 Sukses mengantarkan  PAN dari tiga Kursi meningkat menjadi lima KURSI  di DPRD  Kabupaten Subang.

Lain pihak menyebutkan terpilihnya Farah Putri Nahlia yang akrab disapa Neng Farah, anggota DPR RI Fraksi PAN. 


DPP PAN seperti gamang memutuskan siapa yang akan memimpin DPD PAN Subang periode 2020-2025, hingga kini SK penetapan Ketua PAN Subang belum  keluar.
Karena di kabarkan dari kubu ARD tentu berharap ARD kembali memimpin PAN Subang.

“Sementara dari kubu Farah santer terdengar nama Suherlan. Yang terus ngotot sesuai hasil musda dari 7 Formatur lima diantaranya memilih Farah, namun tetap  Keputusan ada di tangan Ketum PAN Zulkifly Hasan. 


Karena Kepemimpinan ARD di DPD PAN habis pada 2020 lalu. Kini ARD juga menduduki jabatan Ketua KONI dan Apindo Kabupaten Subang.(ade/bds)

Bagikan: