Mantap! Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan, Lakukan Donor Darah di PMI Subang


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Kapolres Subang AKPB Aries Kurniwan SH,   Kabag OPS Kompol Rislam, dan para Anggota Polres Subang, Selasa (19/1/2021) gelar donor darah di PMI Kabupaten Subang.

Rombongan Kapolres Subang terima langsung oleh  Ketua PMI Subang, Dr.H.Komir Bastaman didampingi Kepala Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Subang, dr.H.Ahmad Nasuhi, dan Kepala Unit Dokkes Polres Subang, Paur Kesehatan Polres Subang Iptu Irfan.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan SH, mengatakan alhamdulilah pada hari ini kami bersama jajara Polres Subang, saat ini melakukan donor darah.

“Apapun yang harus dilakukan oleh kami sebagai Kapolres Subang,  apalagi demi kemanusia, dan hari Ini kami bersama jajarannya melakukan donor darah di PMI Subang, dan saya sendiri  telah melakukan donor darah sudah dua kali.

Semenjak saya menjadi Kapolres Subang  telah melakukan donor dua kali ke PMI Subang, selain saya ada juga anggota saya yang rekor donor darah yaitu   Paur Kesehatan Polres Subang  Iptu Irfan  sudah 50 kali donor darah termasuk  juga  Ipda Siti 28 kali”, ujarnya.

Lanjut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengatakan, dengan melakukan donor darah yang dilakukan oleh jajarannya karena PMI Subang selalu kekurangan darah.

“Mudah-mudahan dengan menyumbang darah ke PMI Subang.

Darah tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat Subang, yang membutuhkan darah tersebut”, pungkas Kapolres Subang.
Sementara itu Ketua PMI Subang Dr. Komir Bastaman menjelaskan, alhamdulilah hari ini stok darah di PMI Subang, sudah aman karena Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan, bersama jajaranya telah melakukan donor darah.
“PMI Subang setiap harintaya selalu kekurangan darah di PMI Subang, karena yang donor darah tidak ada.

Namun dengan donor darah yang dilakukan oleh Kapolres Subang, bersama jajaran, dan alhamdulilah stok darah  PMI Subang, untuk saat ini aman”, ungkap Dr. Komir Bastaman. (bds)

Bagikan: