Pendaftar CPNS Tahun 2019 di Subang Sebanyak 300 Orang Lebih Selama 3 Hari

SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Badan Kepegawean Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, saat ini telah membuka retrutmen CPNS Tahun 2019, dan pendaftarab CPNS tersebut, secara langsung  ke  online Web Kementerian PAN RB RI.


Menurut Kabid Pengadaan dan Sumber Daya Manusia Kunkun MSI, melalui Kasubid Hasan Sahroni S. STP, kepada Beritaaktualnews. Com, Kamis (14/11/2019)  mengatakan, bahwa kami BKPSDM Subang, saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi, pengumuman di barbagai media seperti online, radio, catak, dan juga baligo yang dipasang dibeberapa titik yaitu Kecamatan  Jalan Cagak, Pamanukan,  Kalijati, termasuk baligo-baligo untuk informasi bagi masyarakat Subang, yang berminat mendaftar CPNS di Kabupaten Subang tahun 2019.


“Para peminat CPNS tahun 2019, segera daftar melalui Online, atau Web Kementerian PAN RB, dan ditus SSC. ASN. Co id, dengan terpampan di Web, dan bisa langsung dilihat diseluruh Indonesia.


Dalam pendaftaran  CPNS ini, tidak hanya orang Subang, tapi orang luar Subang juga terbuka, dan sebaliknya orang Subang bisa daftar di luar Subang.


Hingga hari ini para pendaftat CPNS yang sudah masuk ke online PAN RB, Web SS. C. ASN. Co id, yaitu sekitar 300 orang lebih, termasuk lengkap administrasi, dan kuota CPNS untuk Subang sekitar 275 orang.


Dengan formasi untuk tenaga guru sebanyak 69 orang, tenaga kesehatan 69 orang, tenaga teknid sebsnyak 137 orang.
Sedang untuk formasi guru  SD (PGSD) paling banyak, sedangkan untuk kesehatan yaitu perawat sama paling banyak,  termasuk tenaga teknis sama paling banyak, dan juga penyuluhan pertanian.


Kami menghimbau kepada  masyarakat khusus yang mendaftarkan diri untuk menjadi CPNS, harus hati- hati, karena banyak penipuan atas nama  CPNS, apabila ada segera melapor Kepolisi terdekat”, ujar Hasan ( bds)

Bagikan: