Sidang Paripurna Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi- Fraksi DPRD Subang Terhadap Rancangan Pelaturan

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, Kamis (28/2/2019), sidang paripurna Nota Jawaban Bupati Subang atas Pemandangan Umum  Fraksi- Fraksi  DPRD Kabupaten Subang  Terhadap Rancangan Pelaturan Daerah Tentang Pencegahan dan Peningkatan  Kualitad Terhafao Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh di Kabupaten Subang. Sidang paripurna dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono. Asep Hadian, Banbang Irmayana dan H. Ahmad Rizal.
Menurut Wakil Bupati Subabg Agus Maskur mengatakan, ka.i ucapkan terimakadih  kepada pimpinan  dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Subang yang telah membetikan perhatian  cukup besar  terhafap  rancangan  pelatursn daerah  yang kami ajukan.
“Saran dan masukan dari Fraksi PDIP, dan kami ucapkan terimakasih  kepada Fraksi PD Perjungan pada prinsipnya menyambut baik dan mengapresiasi atas ajuwn  raperda tentang  pencegahan dan  peningkatan  kuslitad terhadap perumahsn kumuh  dan pemukiman kumuh di Kabupaten Subang, adapun catatan sebagaimana telah disampaikan kepada kami  dalam pandangan umum, dan kesiapan Pemerintah Kabupaten Subang  dalam menjalankan amat undang- undang  nomer 1 tahun 2011.
Langkah awal Pemerintah Kabupaten Subang, telah menetapkan sebedar 36 hektar kaeadan kumuh pada tahun 2014, yang ditetapkan drngsn keputusan Bupati Subang nomer : 663/ KEP. 418- Distrarkimsih/2014, dan lokasi’ lokasi tersebut, ditangani  oleh program Kota Tampa Kumuh, yang  merupakan program pemerintah puday  dengan  pelaksana  program tahun  2017 hingga  intuk pembangunan fisik  dan pelaksanaan  pembangunan  sendiri dilaksanskan oleh  masyatakat. Dan kami ucapkan rada terimakasih  dari   Fraksi Restorasi Nurani untuk meningkatkan  kualitas  terhadap perumahan   kumuh dan permukiman di Subang, dan sependwpat untuk  secapatnya  akan dinahas  di pansus DPRD, dan hari lansus sudah dibentuk”, ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur. (bds)

Bagikan: