Warga Cikaum di Gegerkan Penemuan Mayat di Sungai

CIKAUM- Beritaaktualnews. Com-  Digegerkan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki, yang mengambang di Kali Tarum Timur,  dan Jajaran Polsek Cikaum, Tim TRC dan juga bersama Warga masyarakat langsung melakukan evakuasi mayat terapung di Kali tersebut.


Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani melalui Kapolsek Cikaum, AKP. Bambang kepada Beritaaktualnews. Com, Minggu (12/1/2020)  mengatakan,  dengan ditemukan mayat oleh warga masyarakat di Tanjung Sari Barat yang hendak lewat sekitar jam 17.30 WIB.


“Dengan penemuan mayat dan warga setempat langsung lapor ke pihak kami yaitu Polsek, ada  mayat  ngambang di Kali Tarum Timur, tepat nya di Wilayah Desa Tanjung sari Barat Cikaum.


Lanjut Kapolsek Cikaum dengsn adanya informasi tersebut, dan  seluruh jajaran dari Polsek Cikaum langsung terjun ke TKP, dan ternyata benar dan mayat tersebut  langsung  di evakuasi,  dan di bawa ke Puskesmas Cikaum.


Kami bersama warga sekitar langsung mengevakuasi Jenazah tersebut, dan selanjutnya kami bawa ke Puskesmas Cikaum, dan menunggu tim Identivikasi karena Jenazah/mayat tersebut tidak meninggalkan Identitas.


Sampai saat ini, jenazah masih di semayamkan di puskesmas Cikaum untuk menunggu lebih lanjut dari Tim Identivikasi Polres Subang”, Kapolsek Bambang ( bds)

Bagikan: