Libur Panjang ASN Subang, Diam di Rumah Kata Bupati Subang Kang Jimat, Biar Tidak Muncul Claster Covid 19 Baru

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Pemerintah Kabupaten Subang, akan melaksanakan cuti bersama, dan cuti bersama tersebut, akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 28-4 Nopember tahun 2020.

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat yang sering disapa Kang Jimat, didampingi Wakil Bupati Subang Kang Akur kepada Beritaaktualnews. Com, Senin (26/10/2020) mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, akan melaksanakan cuti bersama bagi seluruh ASN di Kabupaten Subang.


“Cuti bersama bagi para ASN  Kabupaten Subang, akan dilaksana pada hari Rabu pada tanggal 28 hingga 4 Nopember tahun 2020.


Kami menghimbau kepada seluruh  ASN Kabupaten Subang, ditengah Pandemi Covid 19, tidak boleh pepergian ke luar kota.


Hal ini,  untuk mencegah munculnya claster Covid 19, karena memang di Jawa Barat, terkait Covid  19, saat ini Kabupaten Subang sedang berada di zona kuning, namun kemarin menurut Jubir penangan Covid 19, terkonfirmasi virus Covid 19 bertambah 11 orang, total yang positip sebanyak 306 otang.

Lanjut Bupati Subang Kang Jimat mengatakan kepada para ASN termasuk masyarakat Subang, harus menggunakan protokol kesehatan termasuk mengunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan (3M)”, ujar Bupati Subang Kang  Jimat (bds)

Bagikan: