Wakil Bupati Agus Maskur Memberikan Penghargaan ke Tim Bareti Subang

SUBANG- Beritaaktuktuslnees. Com- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, memimpin Apel pagi di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (25/11/2019). Aprl tersebut, di hadiri oleh Sekda Subang Drs Aminudin.

Menurut Wakil Bupati Subang Agus Maskur mengatakan, kami mengucapan selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019, danĀ  selamat Hari Korpri ke 48, dsn juga para pemenang lomba dan turnamen juara lomba kompetensi siswa tingkat Provinsi Jawa Barat, dan tim Bareti Subang juara Liga 3 seri 2, tingkat Jawa Barat, dan lolos ke liga 3 Seri 1 tahun 2020 serta DKUPP juara stand terbaik Ekspo Pasar Se-Jawabarat.

“Dengan prestasi prestasi yang di raih ini membuktikan bahwa Kabupaten Subang memiliki aset SDM yang unggul di hampir segala bidang, Pendidikan, olah raga, perekonomian, pertanian dan lain sebagainya, dan tidak kalah dengan Kota Kabupaten lain di Jawa Barat

Hal ini menjadi motivasi bagi kita semua khususnya ASN Pemkab Subang bahwa kita memiliki Kapasitas untuk maju sehingga keunggulan SDM yang dimiliki bisa membantu mewujudkan Kabupaten Subang Jawara”, ujar Wakil Bupati Agus Maskur (bds)

Bagikan: