Selama PPKM Darut di Jawa Bali Lapas Subang Gelar Bakti Sosial Dengan Memberika 100 Paket Sembako

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat selama Masa PPKM Darurat, Jawa Bali Lapas Kelas IIA Subang,melakukan kegiatan bakti sosial secara serempak di wilayah Jawa Barat.

 berupa pemberian bantuan sebanyak100 Paket Sembako,kepada Masyarakat terdampak Covid 19,yang berada di  Lingkungan Lapas Kelas II A Subang, Rabu (21/7/2021).

Pembagian Bantuan sosial berupa Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat kecil yang berpenghasilan Rendah yang tidak punya pendapatan tetap akibat dampak cobid 19,yang berada di Dua RT dilingkungan Rt 52 dan Rt 57 Rw 16 Blok Hegar sari Kelurahan Sukamelang,Subang.

Menurut Iim Imanuddin Kasubag TU Lapas Kelas IIA Subang Mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk membantu meringankan warga masyarakat yg tidak mampu serta yang tidak punya pendapatan tetap dalam masa covid 19.

“Memang kegiatan ini legiata program Kumham yang berjudul berbagi di wilayah.jawabarat, untuk melaksakan dan membantu meringankan.beban Masyarakat di Masa Pandemic dan Di Masa PPKM Darurat Jawa bali,”kata Iim.

Pembagian Bantuan Sosial Paket sembako tersebut, bukan saja untuk Masyarakat Yang terdamapak Covid 19,  namun juga membagiakan sebanya 12 Paket Sembako yang di berikan kepada Anak yatim piatu yang ada di Yayasan Amalia Subang.

Untuk membantu meringankan beban kepada anak yatim piyatu yang ada di yayasan amalia.sebagian lagi dari 12 paket bantuan sembako bantuan tersebut disarahkan kepada anak yatim piyatu di yayasan amalia..yang dimana terdapat 12 anak didik yayasan amalia..diterima oleh penguurus yayasan amalia bapk asep”, imbuhnya.

IIM Berharap pemberian bantuan tersebut, bisa sedikit meringankan beban masyarakat Pada situasi Sulit saat ini.


Pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita pada situasi sulit saat ini, dan semoga masyarakat tetap sehat, semangat dan terhindar dari penyebaran Covid 19, ” pungkasnya.(bds)

Bagikan: