Ngulik Dahana Ajang Unjuk Bakat Anak Paud


CIBOGO- Beritaaktualnews. Com- PT Dahana (Persero),  kembali menggelar acara  Ngumpul Asyik (Ngulik) .  

 Kali ini, acara yang digelar di Taman Canda, menghadirkan fashion show dan kreasi tari yang dibawakan oleh anak-anak dari tiga sekolah PAUD yang berada disekitar lingkungan perusahaan.

 Ketiga Paud tersebut yaitu Paud Al-Afif, Paud Mekarsari, dan Paud  Fajar Nur Hikmah.


Program Ngulik merupakan sebuah program besutan dari Humas PT Dahana (Persero) bekerja sama dengan Himpaudi Kecamatan Cibogo.  

Menurut Manager Humas Dan Kelembagaan PT Dahana  (Persero) Juli Jajuli mengatakan bahwa Ngulik ini  merupakan  program rutin yang diadakan PT Dahana,  untuk mengundang anak anak usia dini yang berada disekitar lingkungan perusahaan untuk belajar sambil bermain di Taman  Canda milik PT Dahana  (Persero).


“Setiap bulannya kita,  undang anak-anak untuk belajar dan bermain di Taman Canda,  selain untuk bermain,  dan kami dari pihak perusahaan juga ingin mengenalkan PT Dahana  kepada masyarakat sekitar. 

Di Taman Canda sendiri,  kami memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Ada taman bermain untuk anak, taman bacaan yang menyediakan berbagai macam buku bacaan, dan juga terdapat museum yang memamerkan sejarah perjalanan Dahana  dari mulai awal berdiri,” ujar  Juli Jajuli.


Sementara itu Ketua Himpaudi Kecamatan Cibogo, Ida Royani mengucapkan terima kasih kepada Dahana, yang sudah menggelar program Ngulik.


 “Kami dari tenaga pendidik anak usia dini sangat terbantu dengan, adanya program Ngulik  dari Dahana, karena terfasilitasi untuk mengajak anak untuk bermain dan belajar diluar kelas.


Setiap bulannya, program Ngulik diisi dengan berbagai macam kegiatan menarik bagi anak-anak, diantaranya adalah kegiatan mewarnai, bernyanyi bersama, mendongeng, menari, kuis, dan permainan tradisional. (bds)

Bagikan: