Kalau Tidak Ada Aral Melintang, Sat Gas Covid 19 Subang, Gelar Rapid Tes dan Swab di Tempat Wisata Al

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Pandem Virus  Covid 19 di Kabupat Subang, saat ini warga Masyarakat Kabupaten Subang yang positif terkena  Virus Corana bertambah 12 orang tersebar di Kecamatan di Kabupaten Subang, dan total yang yang positip Covid 19, hingga hari ini menjadi 335 orang.

Menurut Satgas Pencegahan dan Penanganan  Covid 19 Kabupaten Subang dan juga juru bicara dr. Maxi kepada Media, Rabu (28/10/2020) mengatakan bahwa Kabupaten Subang, saat ini ada penambah 12 orang yang positip terkena virus Covid 19″, ungkap dr.Maxi.


“Beberapa hari kemarin Kabupaten Subang masi berada di Zona Kuning, dan hari ini kita berada di Zona Orenge, kemudian tidak lama kemudian hasil rapid tes dan swab ada penambahan 12 orang yang positif Covid 19”, katanya.

Dengan adanya penambahan sebanyak 12  orang yang positip, dan penambahan yang menibggal dunia satu orang, total yang meninggal dunia 24 orang, sedang yang positip  akibat terkena Virus Covid 19 hingga bulan Oktober tahhn ini di Subang menjadi 335 orang”, ujar dr. Maxi.


Lanjut Satgas dan juga juru bicara Covid 19 Kabupaten Subang dr. Maxi mengatakan, saat ini sedang menghadapi libur panjang.
“Untuk antisipasi penyebaran Virus Covid dari zona merah, dan kami bersama tim dari Satgas Covid 19, akan berupaya untuk mencegah Covid 19”, ujarnya.


Upaya tersebut, kami bersama tim Satgas Covid 19 Kabupaten Subang, Kamis tanggal 28 Oktober, akan melaksanakan Rapid Tes dan Swab Covid 19 di lokasi Wisata Alam Ciater Subang, karena potensi penyebaran Covid 19 tersebut sangat tinggi karena musim hujan juga telah tiba”, pungkas dr. Maxi (bds)

Bagikan: