Mantap! Safari Romadan Bupati dan Wakil Bupati Subang, Berbagi Dengan Anak Yatim di Kecamatan Tambakdahan


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi ber silaturahmi dan melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim dalam acara  Safari Ramadhan 1442 H di GOR kecamatan Tambakdahan, Rabu (28/4/2021).


Dalam kesempatan tersebut dibagikan paket bingkisan dari Bank bjb dan Bank Subang kepada 50 anak yatim di Kecamatan Tambakdahan serta santunan sebesar 10 juta dari Baznas Subang.

Dalam kegiatan tersebut diisi pula dengan tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Asep Mubarok atau yang akrab disapa Jirok.

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan rutin berupa kegiatan kerohanian pemerintah daerah kabupaten Subang yang dijadikan ajang silaturahmi dan saling berbagi serta momen menyerap informasi dan aspirasi masyarakat agar mendapatkan solusi terbaik atas permasalahan yang tersebut dari Pemerintah Kabupaten Subang, dan  kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Menurut Camat Tambakdahan Iman Supardan menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah ditunggu.
 Dan berharap agar diberikan arahan atas kebijakan yang akan diterapkan oleh pimpinan”, ujarnya.


Bupati Subang Kang Jimat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Kecamatan Tambakdahan dan mengajak agar sama-sama menghiasi Ramadhan penuh kemuliaan ini dengan meningkatkan kapasitas diri, keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.


“Bulan suci  Ramadhan tahun ini merupakan yang ketiga dirinya bersama Kang  Akur untuk memimpin Subang dengan visi mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter yang dijabarkan dalam 5 misi serta 9 program unggulan yang terangkum dan bermuara mewujudkan terciptanya Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan sejahtera) yang secara bertahap telah berjalan. 

Tentu kami tidak bisa sendiri, butuh dukungan semua pihak termasuk masyarakat subang terutama masyarakat Kecamatan Tambakdahan,” ujar Kang Jimat. (bds)

Bagikan: