Gugus Tugas Subang Lakukan Rapid Tes 60 Karyawan PT. Taekwang


SUBANG – Beritaaktualnews.Com – Tim Gugus Tugas Kabupaten Subang dalam percepatan penangganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona untuk tahan 2 melakukan Rapid Tes kembali.


Rapid tes Tahap 2 untuk kelompok khusus beresiko tinggi antara Karyawan perusahaan Pabrik, Pusat perbelanjaan, Petugas kantor Pos dan Pos Bensin dan Kodim, Yonif 213 Kala Hitam, dan Pertenakan Ayam.


Saat ini Karyawan perusahaan yang sudah melakukan Rapid Tes antara lain di PT Taekwang Industri Indonesia pada Rabu (20/5/20) sebanyak 60 Karyawan di Rapid Tes.


Menurut dr. Maxi, menilai kelompok yang sudah direncanakan Rapid Tes adalah kelompok yang sangat rawan terkena dan tertular Virus Corona. “Tujuan Rapid Tes ini untuk Scening untuk mendeteksi sedini mungkin penularan yang ada,” Kata dr. Maxi Juru Bicara Gugus tugas Kabupaten Subang.


Harapan Dr. Maxi dari Rapid Tes yang dilakukan ditahap 2 ini bisa menghasilkan negative dari virus Corona, “artinya kita bisa mengatakan Subang menuju kearah yang lebih baik,” Kata dr. Maxi.


Saat ini kabupaten Subang masuk dalam level 3 dengan memiliki zona merah di 11 kecamatan, “Saya berharap dari PSBB yang kembali diberlakukan, saya berharap bisa pulih menjadi zona Hijau lagi,” Kata dr. Maxi(run/bds)

Bagikan: