Bupati Subang Melarang Kepala Dinas Menggunakan Mobil Dinas Mudik Lebaran Tahun 2019

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Para pejabat Pemkab Subang dilarang untuk menggunakan mobil Dinas dalam mudik Lebaran 2019.
Menurut Bupati Subang Ruhimat MSi mengatakan, bahwa para pejabat tidak boleh mengunakan mobil dinas dalam mudik lebaran nanti.
” Hal tersebut,  telah sesuai dengan ketentuannya, dan kendaraan dinas itu sebagai alat transportasi pendukung kelancaran jalannya roda pemerintahan, sehingga tidak diperkenankan digunakan untuk kepentingam pribadi, termasuk mudik Lebaran, dan mobil dinas itu merupakan kendaraan inventaris dinas, jadi kepentingannya hanya digunakan untuk keperluan dinas belaka, jadi untuk mudik saya tegaskan kendaraan dinas itu tidak digunakan untuk mudik
Agar kendaraan dinas itu aman dan  sebelum H-7 Lebaran, dan kendaraan dinas itu  dikumpulkan atau dititipkan di Satpol PP, dengan jarak lebih dari 80 KM, kendaraan dinas saat mudik lebaran tidak boleh dipergunakan dengan alasan apapun, kecuali ada keperluan dinas yang mendesak”, ujar Bupati Subang Ruhimat ( bds)

Bagikan: