Luar Biasa Kejujuran Ani Mulyani Mundur Dari Program PKH

Subang, BeritaaktualNews-Seorang peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Ani Mulyani (41) Warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, sudah merasa mampu  mundur dari perserta PKH, Jumat (15/2/2019) pagi. Hal itu ditegaskan melalui surat pernyataan di atas materai.Menurut Ani kepada wartawan mengatakan, bahwa saya mengundurkan diri dari peserta PKH lantaran ekonomi keluarga sudah meningkat, dengan adanya program PKH sangat membantu kepada dirinya dan warga lain yang kurang beruntung dalam ekonomi.
Sudah cukup lama menjadi peserta PKH dana bantuan itu digunakan untuk kehidupan sehari-hari, sehingga saat ini alhamdulillah saya walau secara tidak langsung sudah merasa mampu, dan maka dari itu saya sangat berterimakasih dengan adanya program PKH ini, untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu,”ujar Ani.
Sementara itu, Kepala Desa Cipeundeuy H.Kardi Gunawan Purwanagara, mengapresiasi sikap warganya yang jujur dan  perilaku semacam itu patut dicontoh oleh warga lainnya, sejauh ini baru ada satu orang di daerah desanya yang mengundurkan diri dari peserta PKH.
Semoga aksi positif ini dapat ditiru oleh warga lainya yang sudah mampuh dalam ekonomi dan menyatakan hal serupa keluar dari PKH,”ujarnya, aksi pengunduran diri dari peserta PKH yang dilakukan oleh warga desa cipendeuy ini salah satu bentuk bahwa jumlah kemiskinan di Desa Cipeundeuy sudah mulai berkurang,”kata  Kardi (bds)

Bagikan: