Wabup Subang Mohon Do’a Restu dari Masyarakat Dalam Menjalankan Amanah

Kabupaten Subang, BeritaaktualNews – Alhamdulilah saya ini telah dilantik menjadi Wakil Bupati dan Bupati Subang priode 2018-2023, bersama H. Ruhimat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung pada hari Rabu kemarin pada tanggal 19 Desember tahun 2018. Setelah  saya dilantik menjadi Wakil Bupati Subang lima tahun kedepan  secara resmi dan saat ini kami sedang menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Subang dan baru tiga hari saya kerja dalam menjalan tugas pemerintshsn Subang, hal ini  sangat luar biasa dan saya memang belum menempatii rumah dinas Wakil Bupati Subang di jalan Soklat, saat ini rumah dinas Bupati Subang sedang diperbaiki oleh bagian Rumah Tangga Setda Subang, termasuk rumah dinas Bupati Subang di jalan Dewi Sartika dan sama sedang diperbaiki dan Bupati Subang  H. Ruhimat akan menempati rumah dinasnya sekitar dua minggu dan saya sendiri sama untuk menempati rumah dinas Wakil Bupati Subang sekitar dua mingguan lagi.

Menurut Wakil Bupati Subang Agus Masykur kepada AktualNews, Sabtu (22/12/2018)  mengatakan, alhamdulilah kami telah dilantik menjadi Wakil Bupati dan Bupati H. Ruhimat selama lima tahun kedepan dan kami mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Subang dalam menjalankan amanah sebagai Wakil Bupati Subang.

“Hari saya berbicara sebagai Wakil Bupati Subang bahwa pileg dsn Pilpres tahun 2019 mendatsng bisa berjalan dengan lancar aman  dan sukses serta lancar tidak ada  ganguan apapun sedikit demi Indonesia dan juga Pancasila  pileg dan Pilpres tahun 2019  aman dan kondusif.

Kemudian menghasilkan para pemimpin  baik para anggota dewan baik di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten Subang terbaik dan juga pro rakyat karena memsng dia itu merupakan pilihan masyarakat dan juga terpilihnya Presiden juga pilihan masyarakat dan juga pro rakyat,” ujar Wakil Bupati Subsng Agus Maskur (san)

Bagikan: