TP PKK Kabupaten Subang Gelar Bazar Online Prodok UMKAM Subang

SUBANG-Beritaaktualnews. Com -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Subang menggelar bazar online produk UMKM di Sekretariat TP PKK Kabupaten Subang, Kemarin.


Dengan mengusung tema Bela Beli Produk UMKM binaan UP2K PKK Kab. Subang kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas usaha mikro kecil dalam upaya peningkatan produktivitas ekonomi keluarga. 


Dalam Bazar Online ini ditampilkan berbagai produk UMKM jenis makanan yang diolah secara rumahan serta Batik khas Subang.
Wakil Ketua II yang membidangi Pokja II TP PKK Kabupaten Subang Ny. Siti Nuraeni Nuroni menyampaikan apresiasinya dan dukungan terselenggaranya kegiatan yang cukup berinovasi tersebut. 

“Bazar ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan sektor Usaha Kecil Menengah ( UKM ). Apalagi ditengah pandemi covid 19 yang kita rasakan saat ini,” ujarnya.
Dirinya pun mengajak serta kepada seluruh lapisan warga untuk berbelanja hasil UMKM binaan Pokja II TP PKK ini.

 ” Mari kita cintai Produk lokal yang ada di Bazar Online ini. Dengan Belanja Aman, Murah dan Enak. Mari kita sukseskan Program Bazar Online ini, ” ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Pengurus TP PKK Kabupaten Subang”, ujarnya. (bds)

Bagikan: