Seluruh Anggota Dewan Subang, Merasa Kehilangan Sosok H. Nano

SUBANG-Turut berduka cita semuah Kader NasDem Subang dan semuah Anggota DPRD Subang, dan juga Sekertaris Dewan Subang H. Ujang Sutris dab jajaranya, atas meninggal dunia Anggoto DPRD Subang dari Faksi NasDem H. Nano,, dan almarhum H. Nano di ke bumikan di TPU di Binong Subang, Jum’at (8/1/2020).

Dalam pemakaman   yang turut melayat di rumah duka tepatnya di Kecamatan Binong Kabupaten Subang Ketua DPD NasDem Subang Mang Eep Hidayat, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda dan para pimpinan Dewan yaitu Hj. Elita Budiarti, para Anggota Dewan, termasuk dari Fraksi PAN H. Tatang.

Menurut Jubir Satgas Covid-19, bahwa almarhum meninggal dunia bukan oleh Covid-19, tetapi sakit biasa.


“Kami sebagai kawan dekat karena sekampung di Kecamtan Binong, dan kami sekeluarga  turut berduka atas meninggal dunia Kang H. Nano.
Semoga amal baiknya terima oleh Allih SWT. Sangat luar biasa sosok pak H. Nano tersebut, ikut di Partai Nasdem pimpinan Mang Eep tepatnya dapil VII, yang meliputi Kecamatan Binong, Cikaum dan Purwadadi, dan almarhum menjadi Anggota Dewan dua priode”, ujarnya.

Sementara itu sahabat dekatnya H. Tatang Kusnandar dan keluarganya mengucapakan bela sungkawa, dan semoga Iman dan Islamnya terima disisinya.


“Kepada keluarganya almarhum seboga diberikan kekuatan dan tabah.


Dalam menjalan kehidupan karena memang dalam hidup di dunia selalu dicoba, dan selamat jalan kawan selamanya”, pungkas Tatang Kusnandar. (bds) 

Bagikan: