Terkait Pengkatan CPNS Ini Kata BKPSDM Kabupaten Subang

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Terkait Retrutmen CPNS tahun 2019, dan  BKPSDM Kabupaten Subang, telah  melaksanakan tes SKB di titik lokasi Kanreg III bandung sebanyak 663 orang, tidak hadir sebanyak 11 orang, dan hasil nilai SKB untuk di titik lokasi kanreg III Bandung.

Hal tersebut sudah diumumkan di www.subang.go.id, untuk pengumuman kelulusan hasil integrasi nilai akhir akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2020.

Menurut BKPSDM Kabupaten Subang Drs. Cecep Supriati M. Si, didampingi Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan  Informasi BKPSDM Kukun Kurnia SP M.Si, melalui Kasubdin Pengadaan dan  pemberhentian  BKPSDM Kabupaten Subang,  Hasan Sahroni S. STP kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (29/9/2020) mengatakan, bahwa BKPSDM Kabupaten Subang, para CPNS Kabupaten Subang, telah mengikuti tes SKB di Kanreg III Bandung.

“Karena ada beberapa kendala termasuk Covid 19, maka diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.


Memang  situasi pandemi, maka peserta bisa memilih titik lokasi, dimanapun, nah kemarin terakhir ada di BKM Palangkaraya, ada yang di Palembang tersebar lah,” ungkapnya. 


Sekali lagi Hasan menegaskan, karena situasi pandemi maka protokol kesehatan diterapkan seketat mungkin, pelaksanaannya juga tidak terfokus di satu tempat, melainkan tersebar”, ujar Hasan (bds)

Bagikan: