Bus Nopol Z 7975 B, Jurusan Cikarang Terbakar Hagus di Tol Cipali di KM 84 Subang


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Mobil bus  Nopol  Z 7975  B, jurusan Raja Galuh-Cikarang hangus terbakar di Tol Cipali tepatnya KM 84,  Kabupaten Subang, Kamis (15/10/2020).

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan bahwa hasil pengakuan pengemudi Mobil Bus yang terbakar yakni  Rahmat Soleh.

“Mobil yang di kemudikan Soleh tiba-tiba  bau gosong, lalu  membelokan mobil ke bahu jalan tol untuk di periksa, sambil menyuruh seluruh penumpang untuk turun dari dalam mobil.

Sebelum mobil busnya yang  terbakar sopir bus mencium bau gosong, namun ketika hendak di periksa timbul percikan api yang besar dari mesin mobil dan akhirnya terbakar.

Beruntungnya srmuah penumpang telah turun terlebih dahulu, dan alhamdulilah dalam petistiwa tersebut, tidak ada korban jiwa.

Melihat Kobaran api terlalu besar, dan menghanguskan seluruh bagian mobil, akhirnya ia mencoba menghubungi Jasa marga, dan menceritakan tragedi mobil yang di kemudikanya terbakar, saat ini kasus tersebut sedang ditangani Unit Laka Polres Subang”, ujar Kasat Polres Subang AKP Endang Sujana (bds)

Bagikan: