Siap Memajukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang yang baru dilantik Bupati Ruhimat hari  Jum’at tanggal 3 Januari Tahun 2020,  Tatang Komara pada hari Senin kemarin menjadi hari pertamanya melaksanakan tugas yang diembannya sebagai orang nomor satu di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Subang.


Usai mengikuti briefing beserta seluruh pejabat eselon II lainnya menerima arahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati di ruang rapat Bupati II, Kadisdik Baru Tatang Komara langsung menuju Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang di Jalan KS Tubun, Subang.

Menurut Tatang Komara kepada Beritaaaktuslnews, Selasa (7/1/2020)  mengatakan alhamdulilah kami sudah ngantor di hari kedua.Saat melakukan silaturahmi  dengan para Kabid dan Kasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tatang Komara disambut dengan baik Kebudayaan.  


Kami siap menjalan tugas dengan baik, tadi kami kunjungsnnkerja kesetiap sekolah dan juga melihat siswa yang belajar diluar ruangan  sekolah seperti di Kecamatan Blanakan dan juga Kecamatan yang lainya.


Insaalloh kami kedepan dengan anggaran tahun 2020, yang telah dianggarkan oleh Kadisdik sebelumnya, yang telah diketuk palu oleh DPRD Subang, beberapa bulan yang lalu,  dan kami  akan menggarkan untuk menambah bangunan ruangan  sekolah yang kurang baik SD maupun SMP dengan anggaran , dari Provinsi, pusat yaitu DAK, termasuk kekurangan guru”, Tatang Komara ( bds)

Bagikan: