Raja Lembaga Adat Karatwan Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi Membuka Turnamen Tenis Meja Galuh Pakuan Cup Seri 1

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi membuka Turnamen Tenis Meja  :Galuh Pakuan Cup Seri 1,  Kabupaten Subang, di Gelanggang Olahraga (GOR) Pujasera Wesel (PW) Jl. Otista Subang, Sabtu (3/8/2019).


Turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup 1, se Kabupaten Subang yang diikuti sekitar 100 petenis meja dari klub anggota PTMSI Kabupaten Subang, memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 juta rupiah, yang diseponsori oleh Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.


Terkait turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup 1, se-Kabupaten Subang, dihadiri oleh Ketua KONI Subang Yoyo Kustrio dan Ketua Koni sangat mengapresiasi turnamen tenis meja yang dipelopori oleh Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, dan dari turnamen ini, diharapkan bakal muncul bibit-bibit atlit tenis meja berbakat dan berpotensial di cabor tenis meja, untuk menuju Porda Jabar Ke-XIV 2022.


“Saya selaku Ketua KONI, tidak hanya menyampaikan ucapan terimakasih keoada Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, sekaligus mengapreaiasi inisiasinya atas terlaksananya turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup 1, se-Kabupaten Subang, yang diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit baru di atlit tenis meja yang berbakat dan potensial, dalam menyongsong Subang sebagai tuan rumah Porda Jabar 2022 nanti.


Dengan digelarnya turnamen tenis meja ini diharapkan bisa diikuti oleh seluruh cabor di bawah pembinaan KONI Subang, untuk menggelar turnamen atau kejuaraan, sebagai upaya persiapan dan keseriusan seluruh cabor dalam menyambut Subang menjadi tuan rumah Porda Jabar 2022 nanti, sekaligus munculnya bapak-bapak angkat seperti Raja Galuh Pakuan, yang mampu mengangkat semangat dan prestasi olahraga di Kabupaten Subang.


Turnamen ini saya harap, bisa menjadi pelecut semangat cabor-cabor lain, untuk menggelar turnamen dan kejuaraan yang sama, untuk menuju Porda Jabar 2022, dengan turnamen tenis meja “Galuh Pakuan Cup 1″ se-Kabupaten Subang, yang digelar beberapa seri ini, mampu mewujudkan target 4 medali emas daei cabor tenis meja di Porda nanti”, ujar Yoyo ( bds)

Bagikan: