Pemkab Subang Akan Melakukan Rotasi Mutasi dan Promosi Jabatan dan Jangan diJual Belikan

SUBANG- Beritaaktualnes. Com- Puluhan Mahasiswa Islam yang tergabung kedalam  Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Subang, Selasa(6/8/2019). 


Mereka  melakukan aksi unjukrasa damai di gedung DPRD Subang,  meresa kecewa  terhadap kinerja  Pemerintah Kabupaten Subang,  yang di Pimpin oleh Bupati Subang dan Wakil Bupati Ruhimat Agus Maskur, hanya mampu membuat peogram program ceremonial untuk pencitraan, dan  juga mengkritik kinerja DPRD Kabupaten Subang.


Seharusnya DPRD mengontrol kebijakan kebijakan Eksekutip bukan hanya melakukan kunjungan kerja ke daerah lain, seharus   kebijakan DPRD Subang belum ada perubahan yang signipikan
Menurut ketua Umum HMI cabang Subang Ihsan Nasrudiansyah,  mengajak dan mengingatkan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Subang.


“Kami harap  para penyelenggara negara baik pihak Eksekutip maupun  Legislatif, bisa  menjalankan tupoksi sebagai mana mestinya, dan juga menuntut repormasi birokrasi, dan penenegakan supremasi hukum di lingkungan Pemkab Subang, dan kami menagih  janji kampaye Bupati pada saat pilkada Subang, dan pembanguna harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat.


Terkait BUMD di Subang,  yang tidak jelas, dan   terindikasi ada penyalah gunaan wewenang dari Bupati dan Sekda,  dalam pengelolaan asset daerah dan perijinan pembangunan yayasan gotong royong, dalam waktu dekat Bupati Subang,  akan melakukan rotasi, mutasi dan promosi tersebut.

Kami menghimbau jangan sampai ada  jual beli jabatan, sejauh mana manfaat Kunker yang dilakukan oleh  DPRD Subang, seperti yang telah kunker ke Jawa Tengah, Jawa Timur, dan saat ini kungker ke Bali, kegiatan tersebut tidak ada manfaat  bagi masyarakat, karena hasil kungker tidak pernah diterapkan di kegiatan Pemkab Subang,  dan berapa persen presentase program Jawara  dengan program Propinsi dan  Pemerintah Pusat”, ujar Ihsan ( bds)

Bagikan: