M. Fajar Trengginas Siap Untuk Menang Kembali di Pileg Tahun 2019

SUBANG-BeritaaktualNews. Com -Calon  Anggota Legeslatif (Caleg), dari Partai Nasdem M. Fajar Trengginas Irfanto nomer urut 5 di dapil IV yaitu masing-masing  Kecamatan Ciasem, Blanakan dan Patokbeusi,  diri siap  untuk menang di daerah pemilihan dapil IV,  dalam pemilu  Legeskatif (Pileg) yang akan digelar pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.
Diri sangat siap untuk bersaing kembali  dengan para  calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Subang di dapil IV, saat ini kami terus melakukan blusukan  dan tatap  muka dengan  berbagai elmen  masyarakat di tiga Kecamatan, dalam satu minggu, diri turun langsung  ke masyarakat  ditiga Kecamatan di dapil IV sebanyak empat kali, kepada Beritaaktualnews, Rabu (20/3/2019).

“Kemarin  kami telah turun  ke masyarakat  ditiga Kecamatan, dalam rangka sosialisasi untuk kemenangan di pileg nanti, alhamdulilah, saya sangat didukung  oleh keluarga, serta masyarakat, bahkan  untuk dimenangkan oleh masyarakat  di tiga Kecamatan di dapil IV di Kabupaten Subang yaitu Kecamatan Patokbeusi, Ciasem, dan Blanakan, sebagai anggota dewan satu priode 2014-2018,  saat ini, saya maju kembali di dapil IV dan tetap di usung oleh Partai Nasdem,  hal ini modal buat kami  untuk menang kembali pileg nanti, bahkan partai kami  DPD Nasdem Subang, dalam pileg pada tanggal 17 April tahun 2019 harus menjadi pemenang pileg dengan target 7 kursi  di gedung DPRD Subang.  Di Kabupaten Subang ada 7 dapil dan setiap dapil Nasdem  harus mendapatkan satu  kursi setiap dapilnya, dan kemarin kami telah berhasil menyukseskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang pasangan H. Ruhimat dan Agus Maskur dalam  pilkada Subang kemarin di daerah Pantura Subang khususnya  dapil kami yaitu dapil IV. Saya sangat optimis dalam pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti,  apabila saya dipercaya kembali oleh masyarakat di tiga Kecamatan didapil IV di pileg mendatang, dan saya siap untuk mengakomodir keinginan masyarakat Pantura Subang khususnya dapil IV”, M. Fajar Trenggi as Irganto. (bds)

Bagikan: