Liburan Nasional Imlek, Sari Ater di Serbu Pengunjung.

Subang, BeritaaktualNews-Objek Wisata Sariater  di Kabupaten Subang,  diserbu para pengunjung, baik wisatawan domestik maupun manca negara.

Objek wisata pemandian air hangat Sari Ater Hotel and Resort Ciater Kabupaten  Subang, saat ini  masih menjadi favorit. Itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang datang maupun menginap, sehingga antrean kendaraan.

Menurut  Humas PT. Sari Ater Subang Yuki kepada wartawan, Senin  (4/2/2019 mengatakan, bahwa  objek wisata Sari Ater tersebut, saat ini masih diminati oleh turis baik itu mancanegara yaitu Negara Timur Tengah , dan Korea maupun domestik.

“Para turis domestik, maupun manca negara  yang berkunjung ke wisata pemandian air panas, hal itu memang   membuat jalan Subang-Bandung menjadi padat, dan antrean panjang kendaraan untuk masuk ke wisata Sari Ater antri, apakagi besok libur Nasional yaitu Imlek, kemarin minggu ada event JJalan-jalan Momotoran Bari Holidey di areal Sariater. Yang diikuti 1.500 lebih peserta dari berbagai Kabupaten/kota di Indonesia”, ujar Yuki (bds)

Bagikan: