Ketua Formi Subang, Kang Akur Kunjungan ke Formi Cirebon


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi ) Kabupaten Subang melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus studi banding ke Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Cirebon, Kemarin.


Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Formi Kabupaten Subang yang sekaligus Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan diterima oleh Ketua Kormi  Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif beserta jajarannya dan Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon Drs. Agus Suherman di sekretariat Kormi Kota Cirebon kawasan kolam renang Catherine Surya Bima Cirebon.


Kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan yang mana pada tahun 2020 Kormi  Kota Cirebon melakukan kunjungan ke Subang.


Ketua Kormi  Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif menyambut baik atas kunjungan Formi  Subang ke sekretariat Kormi Kota Cirebon, semoga terjalin sinergi kerjasama yang baik dan bersama-sama memajukan olahraga rekreasi masyarakat”, ujarnya.


Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon Drs. Agus Suherman memaparkan, bahwa Subang yang memiliki banyak potensi wisata begitupula Cirebon dengan wisata budaya dan sejarahnya, diharapkan mampu bersinergi untuk terus mengembangkan potensi tersebut melalui organisasi Formi.


Sementara itu Wakil Bupati Subang Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Formi  Subang yang belum lama dipimpinnya.

“Saat ini  telah menciptakan kekompakan cabang olahraga dan terjalinnya komunikasi dengan bagus antara anggota serta pemerintah daerah.


Dalam kegiatan tersebut, kedua belah pihak saling melakukan tukar pengalaman dalam kegiatan Kormi  Kota Cirebon maupun Formi Kabupaten Subang, serta sharing dana anggaran kegiatan dari pemerintah daerah dalam menunjang kegiatan Formi”, ujarnya. (bds)

Bagikan: