HUT ke – 46 Tahun, PT. Sari Ater dan Pemkab Subang Semakin Sinergis Membangun Pariwisata


SUBANG-Beritaaktualnews.Com – Diusia ke- 46 Tahun, PT. Sari Ater semakin bersinergis membangun pariwisata di Kabupaten Subang. Bahkan PT. Sari Ater akan berkomitmen menjalin kerjasama  dengan Pemkab Subang yang saling menguntungkan.


Menurut Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengatakan, dengan HUT ke 46 tahun,  PT. Sari Ater sudah sangat membantu dalam pemasukan pendapatan Asli Daerah, sehingga untuk kedepan Pemkab Subang akan terus bersinergi dan memajukan pariwisata dengan  Program Jawara Wisata.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk PT. Sari Ater.

Kita dan Ciater sudah tidak ada masalah dan sudah berkomitmet saling menguntungkan,” Kata Agus Masykur
Hal senada dikatakan  H.Dadang M Julia, Corporate HR dan  General Affairs Manager menjelaskan, kami ucapkan  berterima kasih kepada Pemkab Subang yang telah memberikan dukungan selama ini.


“In-shaa Allah kita akan terus memberikan kontribusi untuk Subang dan masyarakat sekitar Ciater.


Hut ke – 46 PT. Sari Ater berlangsung meriah salah satunya dengan tampilnya Paramotor yang mengibarkan  bendera ucapan selamat kepada Sari Ater yang dibawa terbang oleh Kapten  Mendrofa  dari Lanud Suryadarma kalijati dan sebagai  Ketua FASI Paralayang Kabupaten Subang.


PT. Sari Ater juga memberikan penghargaan kepada 2 Karyawan dan 3 karyawati yang mendapatkan  Umroh, yaitu Lenny, Ating, Denny Kosasih, Rita Wardianan, Nuraeni.

 
Selain itu PT. Sari Ater memberikan appresiasi kepada para karyawan/ti yang terpilih sebagai Karyawan teladan, yaitu  Ica, Deni, Dadang, Yadi.

Corporate Communication Manager, Yuki Azuania Anas, dan para Muspida Kabupaten Subang. Danlanud Suryadarma, Dandim, Ketua DPRD Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Perwakilan Danyon 312, Kadisparpora, Bapenda Subang.


Pagelaran Seni Tari juga turut menyambut tamu serta meramaikan   acara   prosesi acara potong Tumpeng  yang semuanya dari sanggar seni  masyarakat sekitar  kecamatan Ciater dan berkolaborasi dengan sanggar Seni Bandung(run/bds).

Bagikan: