Danramil Membuka Pekan Olahraga Rakyat di Kelurahan Pasirkareumbi Subang


SUBANG – Beritaaktualnews. Com- Danramil Subang, Kapten  Inf Karsa buka Pekan Olahraga Rakyat (Porak) Se Kelurahan Pasirkareumbi, Sabtu sore (27/07/2019). 


Porak yang di selenggarakan oleh karangtaruna kelurahan Pasirkareumbi tersebut mengusung tema Pasirkareumbi Games. 

Menurut  Kapten  Inf Karsa mengatakan,  bahwa terselenggaranya Porak tingkat kelurahan Pasirkareumbi, merupakan bagian dari kreatifitas dan eksistensi karangtaruna sebagai pelopor kemajuan suatu wilayah, baik tingkat RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, hingga Kabupaten. 


“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif, yang harus mendapatkan dukungan dari berbagai unsur masyarakat, terlebih ini diadakan oleh pemuda karangtaruna, jika kegiatan Porak tersebut harus menjadi momentum silaturahmi antar warga untuk meningkatkan kembali kesatuan dan persatuan antar warga Pasirkareumbi. 


Kami berharap momentum Porak tersebut,  menjadi ajang untuk mecari bibit-bibit unggul pada bidang-bidang olah raga yang di tandingkan. Dalam waktu yang bersamaan,”ujar Kapten Karsa.


Sementara itu Ketua karangtaruna Pasirkareumbi Subang Haris Muhandar menjelaskan,  bahwa Porak yang diselenggarakan oleh karangtaruna Pasirkareumbi bertujuan sebagai pemantik kegiatan-kegiatan karangtaruna Pasirkareumbi kedepan. 


“Porak menjadi program kerja dari karangtaruna Pasirkareumbi, untuk mewadahi potensi atau bakat olahraga pemuda di Pasirkareumbi.


 Insyaallah kedepan tidak hanya bidang olahraga, bidang lain seperti sosial dan pendidikan, juga akan kami selenggarakan, mudah-mudahan dapat dukungan dari berbagai pihak,” kata Haris. ( bds)

Bagikan: