Tengah Pandemi Covid 19 Desa Margasari Dawuan Gelar Ruwatan Bumi

 


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Bupati Subang, H. Ruhimat, Kamis (27/8/2020) menghadiri kegiatan Ruwat Bumi yang dilaksanakan di Desa Margasari Kecamatan Dawuan Subang, dan  acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa dan Camat Dawuan Subang.

Ruwat bumi  merupakan tradisi peninggalan nenek moyangnya yang telah berjalan sejak ratusan tahun yang lalu. 


Menurut Bupati Subang Kang Jimat mengatakan bahwa,  rasa syukur akan kekompakan Desa Margasari yang bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan Ruwatan Bumi.

Kami mermohonan maaf karena  kondisi pandemik Virus 19, hal ini  menyebabkan tertundanya beberapa kegiatan pembangunan di Kabupaten Subang, dan mengharapkan agar masyarakat dapat memahami kondisi saat ini. 

Walaupun  dalam kondisi pandemi Virus 19 ada beberapa  kegiatan prioritas pembangunan tetap dilaksanakan, seperti pembukaan jalan  dan upaya untuk meningkatkan investasi di Kabupaten Subang, dan upaya tersebut dilakukan agar dapat membuka jalan bagi peningkatan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Subang. 

Memohon doa restu dari seluruh masyarakat agar semua cita cita  dalam membangun Subang dapat  satu persatu terwujud, meski tidak mudah karena adanya halangan seperti pandemic Covid19. .Lanjut Bupati kami sangat   apresiasi kepada Pemerintahan Desa Margasari yang sudah menjaalankan protocol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ruwatan bumi”, ujar Bupati Subamg Ruhimat(run/bds)

Bagikan: