Wow! Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, Memperingati Hari Pendidikan Nasional Membagikan Tajil ke Pengendara


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Ditengah pandemi Covid-19, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Tatang  Komara S Pd  M Si, dan juga  Sekertaris Pendidikan dan Kebudayaan Subang Dr Aep  Saepudin M Pd, Senin (3/4/2021), memperingatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan dan acara tersebut di pusatkan Aula Disdik Subang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara S. Pd M. Si,  memberikan tajil bagi para pengendara  yang melintas di KS. Tubun Subang.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupate Subang Tatang Komara S. Pd MSi,  didampingi Sekdis Dr. Aep Saepuloh M. Pd kepada beritaakrualnews. com mengatakan, walaupun di tengah pandemi Covid-19, akan tetapi Dinas Pendidiksn dan Kebudayaan Kabupaten Subang, telah melaksanakan dan memperingati  Hari Pendidikan Nasional secara virtual baik di Pemda Subang maupun di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang.


“Alhamdulilah, walauoun di masa pandemi Covid-19, dan  kami Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, telah melaksanakan Hari Pendidikan Nasional pada tahun 2021dengan sederhana.

 Namun  Hari Pendidikan Nasional hari ini cukup  bermakna karena kita telah memberikan penghargaan  kepada guru, Kepala sekolah  termasuk para siswa yang meraih prestasi pada rahun 2020″, ujar Tatang.

Lanjut Kadis Tatang Komara, dan mudah-mudahan  dengan dilaksanakan Hari Pendidikan Nasiondl bisa memicu dan juga semangat  bagi teman semuah di Dinas Pemdidikan dan Kebudayaan Subang.


“Mudah-mudah Dinas Pendidikan Kabupaten Subang kedepan lebih maju, dan juga kami tadi telah memberikan tajil bagi pengendara mobil dan motor.


Insalloh di tahun ajaran baru, Dinas Pendidikan dsn Kebudayaan Kabupaten Subang, akan melaksanakan belajar mengajar secara tatap muka di bulan Juli tahun 2021,” pungkas Kadisdik  Tatang Komara. (bds)

Bagikan: