Wakil Bupati Subang Kang Akur, Sosialisasi Pedoman Kepatuhan Pelayanan Publik

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan dan pedoman penilaian kepatuhan terhadap pelayanan publik oleh Ombudsman tahun 2021, di ruang rapat Bupati 2, Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, Rabu (2/6/21).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Asda III, Asda II, para kepala perangkat, camat, serta para Kabag.

Menurut Wakil Bupati Subang Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa terkait pelaksanaan dan pedoman kepatuhan terhadap pelayanan publik oleh Ombudsman tahun 2021, pemerintah daerah Kabupaten Subang masuk dalam zona kuning, dan memperoleh nilai 58,5 dengan predikat kepatuhan sedang. 


“Penilaian tersebut cukup membanggakan untuk Kabupaten Subang, dan sangat berharap bagaimanapun kedepannya harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Subang, sebagai salah satu cara untuk memberikan peningkatan kepercayaan publik kepada pemerintah dari Kabupaten Subang terutama layanan kepada masyarakat.
Kami  berharap berada dalam zona kuning dengan penilaian sedang, kepatuhan kepada penilaian pelayanan publik masih butuh komitmen bersama seluruh kepala perangkat daerah dan jajarannya sehingga sekecil apapun pelayanan itu akan dirasakan oleh masyarakat.


Semua perangkat daerah untuk memperbaiki kekurangan dan mempercepat perbaikan dan peningkatan tata kelola pelayanan yang terintegrasi dengan menerapkan asas pendelegasian wewenang atas produk layanan dukungan manajemen sumber daya manusia yang profesional serta pemenuhan sarana dan prasarana dalam menjalankan prosesi layanan”, ujar Kang Akur. (bds)

Bagikan: