Wakil Bupati dan Kapolres Subang Melepas Sepeda Santai Dalam HUT Polantas ke 64

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Ribuan peserta  sepeda santai (fun bike) yang di gelar Polres Subang, PMI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang S Sabtu (21/9/2019) di Halaman Mapolres Kabupaten Subang  tepatnya Jalan MT Haryono Subang. 


Acara tersebuy di hadiri oleh mantan Kapolres Subang Kombes Sugiono, Wakapolres Subang Kompol Faisal, Kabag OPS AKP Donny,  Kasat Reskim AKP HM. Ilyas , Kasat Intelkam AKP Sonso.

Sepeda santai tersebut   dalam kerangka HUT Laluntas ke 64, PMI ke 74 dan Hari Perhubungan 2019, dan star serta  finis mulai dan selesai di Mapolres Subang.
Dengan rute melintasi Jalan KS. Tubun , Sukamelang, Jabong,menuju jalan Otista dan kembali lagi di Halaman mapolres Subang.


Sepeda santai tersebut  dilepas oleh Kapolres Subang AKBP HM. Joni  Sik,  dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi  Asda II dan juga Ketua PMI Subang Dr. Komir Bastaman MSi  dan para forkopinda Kabupaten Subang  komunitas pesepeda.

Menurut Kapolres Subang  AkBP HM Joni SIK, didampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro SH mengatakan bahwa, sepeda santsi ini dalam  rangkaian HUT Polantas ke 64  Perhubungan Nasional tahun 2019 serta ulang tahun PMI yang ke 74.


“Kita sudah mengadakan berbagai kegiatan  yaitu pengobatan gratis, sunatan masal, mrmberikan santunan terhadap korban laka lantas, kemudian  anjangsono  kepada anggota yang  purnawirawan Polri di Subang.


Termasuk bakti sosial dengan community motor yang sudah dilaksanakan pada minggu lalu di kecamatan Lagon Subang,  dan sekarang kita melaksanakan sepeda santai.


Harapan  kami kegiatan ini bisa  sinerginitas antara TNI Polri dan Pemda  Subang, termasuk  masyarakat agar kita hidup sehat , dan kami acapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti Sepeda santai ini”, ujar Kapolres Subang Hm Joni.

Sementara itu  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi menjelaskan dengan olahraga sepeda santai ini.


“Mudah mudahan kesadaran masyarakat  dalam berkendara semakin baik dan juga  mentaati peraturan  lalulintas agar mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Subang.


Kemudian PMI  Subang harus terus menggenjot para pendonor di Kabupaten Subang sehingga stok darah  meningkat karena kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Subang agar stok darah tidak kurang, karena darah  tersebut,  sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat yang membutuhkannya,” kata Wakil Bupati Subang Agus Maskur. ( bds)

Bagikan: