Ungkapan Ketua KONI Subang ARD di Rakerda 2020

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati sering di sapa ARD, mengatakan pasca dilantik pengurus KONI Subang tetap on the track melakukan tugas sesuai AD/ART yang berlaku, Sabtu (04/07/20) Saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perdana.

Meskipun sampai saat ini belum ada kucuran APBD dari Pemkab Subang, namun ditegaskan ARD roda organisasi harus terus berjalan dan pihaknya mempunyai tanggung jawab untuk memajukan dunia olahraga Subang sebagai mitra Pemerintah.

Apalagi menghadapi pesta olahraga Porprov 2022, dimana Subang sendiri salah satunya ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

“Tahap pertama, kami telah melakukan renovasi kantor KONI Subang meskipun anggaran itu dibantu dana talang pihak ketiga.

Lanjutkan Ketua Koni dengan memverifikasi cabor-cabor yang ada dibawah KONI, dan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak terutama dalam hal ini leading sektornya Disparpora Subang,” Kata ARD Ketua KONI Kabupaten Subang.

Pada kesempatan itu, ARD menyampaikan belum lama ini telah melakukan komunikasi yang intens dengan Kepala Disdikbud Subang untuk mengajukan permohonan pemeliharaan gedung milik Disdikbud di area Kantor KONI Subang untuk digunakan ruang pertemuan yang refresentatif.

“Jadi kedepan, kami ingin KONI Subang dilibatkan untuk merawat seluruh sarana dan prasarana olahraga yang ada,” tegasnya.

Untuk bukti komitmen lanuut ARD, “Kami pengurus KONI Subang dalam satu dekat ini akan melakukan gerakan bakti gotong royong membersihkan sarana prasarana olahraga menjadwalkan Jumsih (Jumat Bersih). Misal, GOR, lapang atletik, persikas, Gery mang, dan SKB,” Kata ARD(run/bds)

Bagikan: