Turnamen Tenis Meja Galuh Pakuan Cup 1 se-Kabupaten Subang Upaya Road to Porda Jabar 2022

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Wakil Ketua Bidang Bina Prestasi KONI Kabupaten Subang Lilis Sulastri menyambut positif turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup 1 se-Kabupaten Subang, bisa menular ke cabang olahraga (Cabor) lainnya, dalam upaya road to Porda Jabar 2022.


Menurut Lilis kepada Beritaaktualnews. Com, Sabtub(3/8/2019) memgatakan, dalam road to Porda Jabar 2022, dan baru 1 cabor tenis meja yang sudah menggelar turnamen, disusul oleh cabor bola volly, yang rencananya akan dimulai pada 5 Juli 2019 di Kecamatan Kasomalang.


“Saya harap, tidak hanya cabor tenis dan bola volly, yang menggela turnamen, tetapi juga seluruh cabor harus segera menggelar turnamen maupun kejuaraan, seperti yang dilakukan oleh cabor tenis meja dan bola volly, dan kami harap seluruh pengurus cabor sejak sekarang, harus mulai melakukan pencarian bibit-bibit baru berbakat dan potensial untuk meraih prestasi di Porda Jabar nanti, tidak hanya menggelar tunamen dan kejuaraan, tetapi juga harus mampu menggaet bapak asuh, seperti yang dilakukan PTMSI, yang menggandeng Raja Galuh Pakuan.


Demi meraih prestasi 5 besar Subang di Porda Jabar 2022, dibutuhkan keseriusan dari seluruh cabor, sekaligus untuk menyukseskan Subang sebagai tuan rumah, bersama dengan Kabuoaten Tasikmalaya dan Bandung Barat”, ujar Lilis ( bds)

Bagikan: