SMK PGRI Gelar Kejuaraan Futsal Tingkat SMP dan MTS Se Kabupaten Subang

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com-Sekolah Menengah Kejuruaan PGRI Subang menggelar pertandingan Futsal Tingkat SMP, MTS se- Kabupaten Subang,
Dalam Rangka HUT SMK PGRI 1 Subang ke 43, di halaman Upacara sekolah SMK PGRI 1, Jalan Marsinu kelurahan Cigadung Subang, Senin ( 20/1/2020).

Pertandingan Futsal tersebut di ikuti oleh 18 Team putri dan 44 Team putra dari Tingkat SMP,MTS yang ada di Kabupaten Subang, pertandingan Futsal Putri yang dilaksanakan di gedung Gor Gotong Royong, diawali oleh SMP 1 Jalan cagak dan SMPN 3 Pagaden yang
Di akhir pertandingan skor 1-1 sehingga di lanjutkan  tendangan adu  finalti dengan skor akhir 2-0 dan pertandingan di menangkan SMP 1 Jalancagak.


Bukan di situ saja pertandingan Futsal Putra pun di laksanalan di Lapang Futsal PGRI 1 Subang, dan kegiatan tersebut sebagai rangkaian kegiatan HUT SMK PGRI 1 Subang yang akan di laksanakan dari tanggal 20- 23 Januari 2020.

Menurut Kepala Sekolah SMK PGRI I Subang Sri Mulyati kepada Beritaaktuslnews. Com mengatakan, dengan digelarnya futsal tingkan SMP dan  MTS se Kabupaten Subang  dalam rangka ulang tahun SMK PGRI 1 Subang.


“Yang pertama saya ucapkan selamat datang dan terima kasih, yang telah mengikuti dan  berpartisipasi untuk kegiatan futsal tingkat SMP MTS se Kabupaten Subang, dan kegiatan hari ini sampai tanggal 23 Nanti.


Kegiatan pertandingan futsal antar SMP MTS di Kabupaten Subang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sampai puncaknya kita di tanggal 29 Januari nanti.pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara siswa-siswi dari SMP MTS kabupaten Subang dengan keluarga besar SMK PGRI Subang.

Lanjut Sri dan kami memfasilitasi ini sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit baru atlet-atlet futsal Putra maupun Putri sehingga kami bisa membantu sedikitnya untuk instansi terkait, dan marilah kita bergabung dengan tangan terbuka di PPDB tahun ajaran 2020-2021 nanti silakan bergabung masuk ke jalur prestasi olahraga karena SMK PGRI 1 Subang akan menyiapkan sesuatu yang sangat berharga bagi kalian semua mulai dari pengurangan biaya keringanan biaya ataupun sampai dibebaskan biaya pendidikan selama mengikuti pendidikan di SMK PGRI Subang.


Namun  tetap melalui seleksi yang ketat .dari apa yang anak-anakku Sekalian bawa nanti berupa sertifikat dan yang lain yang dibawa di kegiatan PPDB tahun yang akan datang, bukan di situ saja SMK PGRI Subang tahun 2019 kemarin bulan Desember telah dinyatakan sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional satu-satunya SMK sekolah di Kabupaten Subang yang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta.

Ibu titip pesan karena SMK PGRI Subang sekolah Adiwiyata dimana mengedepankan lingkungan yang bersih lingkungan yang sehat lingkungan yang indah sehingga jangan sampai membuang sampah sembatrangan”, ujar Sri.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Jawa Barat Herman menjeladkan ksmi ucapkan terima kasih kepada SMK PGRI 1 Subang yang telsh menggelar pertanfingan futsal.
“Intinya Kabupaten Subang dari asosiasi futsal provinsi Jawa Barat dan saya selaku ketua mengapresiasi bahwa di Kabupaten futsal ternyata hal ini sangat di perhatian dengan perkembangan futsal yang akan datang.


Jawa Barat dalam perkembangan Fusal ini sanagat pesat sekali dan ini sangat membantu dan mendukung  Kabupaten Subang di mana diketahui bahwa perkembangan futsal di Provinsi Jawa Barat sangat luar biasa di PON  tahun 2016  juara ke dua dan pusat sebagai juara bertahan dan meraih medali emas dan PON  di Papua nanti.


Kami merasakan bangga dengan penyelenggaraan ini untuk mendukung kemajuan Subang, atau Jawa Barat sebagai juara bertahan dan mohon doa kepada seluruh masyarakat Jawa Barat”, kata Herman (dih/ bds)

Bagikan: