Sekretaris Korwi IMI Subang di Jalan Kartini di Resmikan Oleh Ketua IMI Jabar dan Ketua KONI Subang


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Damiyati, Ketua Korwil IMI Subang Niko Rinaldo, dan Disparpora Asep Setia Permana mewakili Bupati Subang Kang Jimat   meresmikan Sekretariat  Korwil IMI Kabupaten Subang, Sabtu (19/06/2021) di jalan Raya Kartini depan perumahan Permata Hijau, dan  Sekretariat Kirwil IMI Subang  baru berlantai dua dan luas ini dinilai lebih representatif. 

Dalam peresmian ini turut hadir Letua Umum IMI Provinsi Jawa Barat H. Fachruzar Sarman,  Ketua Golden Rancing Pepen Purnama,  Kanit Dikyasa  Sat Lantas Polres Subang Ipda Sahroni, Kodim 0605, para pengurus Korwil IMI Subang, dan para pembalap baik itu Motor Cross, dan Roadrice.

Menurut Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati menyebutkan kami mengucapkan selamat atas peresmian Sekretariat baru Korwil  IMI Kabupaten Subang pimpinan Niko Rinaldo.

“Dengan adanya Sekretatiatan Korwil IMI Subang, hal ini  suatu pertanda bahwa IMI Kabupaten Subang semakin optimis menatap Porvop Jawa Barat yang akan di gelar pada tahun 2022 nanti dan target Kami Koni Subang para pembalap yang bernaumg di IMI Subang, memiliki target untuk meraih 4 memdali emas di semua katagori. 


Korwil IMI Kabupaten Subang merupakan organisasi yang pengurusnya terdiri dari berbagai profesi, hal  ini menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa, mari kita manfaatkan kekuatan yang ada untuk mengejar prestasi dan menjadi yang terbaik”, ujar  Asep Rochman Dimyati.


Sementara itu Ketua Korwil  IMI Kabupaten Subang Niko Realnado menjelaskan denganmemiliki Sekretaris Korwil   IMI Subang, dan kita tingkat prestasi balapan baik itu roda dua maupun roda empat.

“Yang  lebih penting lagi  kita jalin kekuatan dan  kompak dari kepengurusan saat ini, kalau ada kendala kita  komunikasi bersama mari kita bergandengan tangan,  tidak ada yang sulit yang penting ada kemaun keras bersama untuk meraih prestasi ting Regional, Nasional mapun Internasional  yang jelas  kita tingkatkan prestasi lebih baik lagi.


Kotwil  IMI Subang dan juga pebalap berjuangn keras  untuk meraih prestasi yang luar biasa dan jangan  berleha-leha, dan tetus berlatih balapan, ke depan harus  ikut dalam beberapa kejuaraan jadi agenda dalam rangka persiapan menuju event Porvop Jabar di tahun  2022 di Kabupaten Subang, dan insyaallah upaya pembinaan latihan termasuk persiapan lain akan kita tempuh,”tandes Niko.

Lanjut Niko kami berharap  semangat kerja makin terlihat dari kepengurusan IMI Kabupaten Subang periode 2021-2022 ini.
 Apalagi dengan adanya pengurus baru, semakin menambah spirit organisasi hendaknya.


Tujuannya adalah demi meningkatkan kinerja organisasi menambah semangat kerja para pengurus termasuk para pembalap Subang, dannanti bisa di Porvop Jabar bisa meraih empat mendali emas di semuah kelas balapan”, ujar Niko (bds)

Bagikan: