Pangdam III/Siliwangi Bandung Pompes Assyifa Alkhoeerin di Jalan Cagak Subang

SUBANG–Beritaaktualnews Com. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama jajaran Forkopimda,  Kabupaten Subang menyambut kunjungan PANGDAM III/Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto SE, M.Si ke Pondok Pesantren Assyifa Alkhoeriyah dalam rangka Serbu Vaksinasi dan Bakti Sosial.


Kegiatan vaksinasi yang berlangsung bagi masyarakat sekitar dan juga putra-putri Pesantren Assyifa Alkhoeriyah di selenggarakan oleh Dandim 0605 Subang bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dan juga Yayasan Assyifa Alkhoeriyah dalam mendukung tercapai nya herd immunity. Dalam kegiatan ini PANGDAM III/Siliwangi hadir secara langsung dan meninjau kegiatan vaksinasi yang menggunakan Vaksin Jenis Sinovac.


Dalam kesempatan tersebut, Sekda Subang yang hadir mewakili Bupati Subang memberikan sambutan rasa terima kasih kepada PANGDAM III/Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto yang telah berkunjung ke Kabupaten Subang dan meninjau langsung kegiatan vaksinasi, semoga sinergi yang terjalin antara pemerintah Kabupaten Subang dengan jajaran Militer baik itu KODAM III/Siliwangi, KOREM 063 Sunan Gunung Jati, dan KODIM 0605 Subang menjadi semakin harmonis dan bekerjasama untuk memebantu kesejahteraan dan kenyamanan serta keamanan bangsa dan negara. Dalam mendukung gerakan herd immunity di masyarakat untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 salah satunya yakni dengan vaksinasi, saat ini kesadaran masyarakat akan vaksinasi sudah cukup baik di Jawa Barat dan semoga akan terus mencapai target yang lebih baik lagi.


Kegiatan selanjutnya yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19, penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan langsung oleh Pangdam  III/Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto didampingi oleh Danrem  063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga dan Dandim A 0605 Subang Letkol. Czi Irsad Wilyarto serta jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Subang, dilanjutkan dengan pelepasan bantuan untuk masyarakat di daerah terpencil maupun pelosok yang di salurkan oleh gabungan antara pemerintah daerah dan TNI/POLRI.

 Tak luput juga bantuan dari pihak Yayasan Assyifa Alkhoeriyah untuk membantu masyarakat sekitar.


Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Pangfam  III/Siliwangi ke Kabupaten Subang, kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke Mako Batalyon Yonif 312 dan MaKodim 0605 Subang. Kang Asep pun turut serta mendampingi dalam rangkaian kunjungan tersebut.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres  Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H, Ketua Kejaksaan Negeri Subang I Wayan Sumertayasa S.H,M.H, Danlanud Suryadarma yang diwakili oleh Danwing, Ketua Dewan Pembina Yayasan Assyifa Alkhoeriyah DR. Suleiman Omar Qush, perwakilan dari DPRD Kabupaten Subang, serta Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Subang.(bds)

Bagikan: