KONI Subang Rapat Teleconfrence Dengan KONI Jabar, Porprov 2022 Jadi!

SUBANG, Beritaaktualnews.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat yang pelaksanaannya akan dilaksanakan pada tahun 2022. Penyelenggaraan multievent olahraga ini akan berbeda dengan sebelumnya, karena PORPROV XIV ini akan diselenggarakan oleh tiga kabupaten/kota yaitu Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang.

Dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat tersebut, KONI Jawa Barat melaksanakan rapat koordinasi dengan para Ketua Umum KONI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat melalui media virtual/daring aplikasi Zoom Cloud Meeting yang dilaksanakan pada siang tadi (13 Mei 2020) Jam 14.00 hingga selesai.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, SH. MH. mengungkapkan Kabupaten Subang siap untuk menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat. Ada 17 cabang olahraga yang rencana nya akan dipertandingkan Di Kabupaten Subang. Mengenai persiapan sebagai salah satu tuan rumah, kami sudah memetakan penempatan venue untuk pelaksanan pertandingan nanti. Namun venue tersebut sebagian besar harus dilakukan renovasi terlebih dahulu.

Bagi daerah yang di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan PORPROV ketika terjadi kesulitan2 dalam persiapan diminta segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak pihak terkait mengenai kendala yang dihadapi dan proaktif dalam berkomunikasi dengan KONI Jawa Barat agar semua berjalan dengan baik. Ungkap Ketua Umum KONI Jawa Barat H. Ahmad Saepudin(run/bds)

Bagikan: