Ketua PBVSI Kabupaten Subang Elita Budiarti Menutup Open Turnamen Volleyball Bupati CUP 1

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com – Final kejuaran Volleyball final Open Turnamen  Bupati CUP 1 antar Kecamatan se Kabupaten Subang, Jumat  (16/8/2019). Final tersebut di saksikan langsung oleh Ketua PBVSI Elita Budiarti MSi, dan Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio.


Hari ini pertadingan  final Putra Kecamatan  Tanjungsiang melawan Kecamatan  Pusakanagara, dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Kecamatan  Tanjungsiang 3 set langsung tampa perlawanan dan menjadi juara  dan  berhak untuk membawa sepeda motor trail Kawasaki.


 Sedang dibagian  tim Putri   yang juga final antara  Kecamatan Pusakanagara melawan Kecamatan Pagaden  Barat dan tim Kecamatan Pagaden Barat tidak hadir dan langsung di wo,  dan Kecamtan Pusakanagara  meraih juara pertama.
Menurut Ketua PBVSI Kabupaten Subang Elita Budiarti MSi didampingi Wakil Ketua Dede Tesa Irawan kepada Beritaaktuslnews. Com mengatakan,  dengan digelar open turnamen Bola Volly Bupati Cup 1 ini  bertujuan  untuk mencari bibit baru atlit bola volly, sekaligus sebagai upaya  road to Porda Jabar Ke-XIV 2022 di Subang.


“Turnamen Volleyball ini diharapkan dapat menghasilkan bibit para atlit bola volly yang potensial, untuk memperkuat kontingen Kabupaten Subang, dalam Porda nanti, dan  bola volly Bupati CUP 1, sebagai ajang pencarian bibit atlit yang berbakat, untuk kita bina sebelum memperkuat kontingen Kabupaten Subang di Porda nanti, dan kita Kabupaten Subang telah ditunjuk tuan rumah Porda Jabar di tahun 2022.


Hal ini sebagai bukti keseriusan Subang menjadi tuan rumah Porda Jabar 2022, dab turnamen bola volly ini juga sebagai persiapan kita menjadi tuan rumah di Porda nanti.


Turnaman bola volly ini, baru pertama kali digelar di Subang, sudah sekian lama tidak ada turnamen bola volly seperti ini, sehingga ini penting untuk kembali membangkitkan minat generasi muda Subang, menjadi atlit bola volly.


Mudah-mudahan saja turnamen ini mampu membangkitkan minat generasi muda kita untuk menjadi atlit bola volly handal,” ujar  Elita ( bds)

Bagikan: