Kata Kapolres Subang AKBP Sumarni Pembunuh Ibu dan Anak di Jalancagak Subang Lebih Dua Orang di Lihat Jejak Kakinya di TKP


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti Jalan cagak Subang Jawa Barat, masih dalam Penyelidikan pihak kepolisian,Ju’mat (20/8/2021).

Sementara itu, sebanyak 10 orang saksi telah menjalani pemeriksaan. 

AKBP Sumarni Kapolres Subang mengatakan, hasil olah TKP ada dugaan pelaku lebih dari dua orang dengan ditemukannya jejak kaki yang berbeda. 

“Korban Tuti dan anak gadisnya sebelum ditemukan tewas bertumpuk di bagasi mobil ALPHARD, namun keduanya korban telah meninggal dunia. 

Salah satu saksi Dede sebagai ketua Rt mengaku datang ke lokasi kejadian, namun diminta bantuan suami korban saudara yosef untuk memeriksa kondisi rumah yang berantakan dan berceceran darah. 


Selain itu, Dede bersama warga memeriksa kesamping rumah dan juga ia menemukan banyak ceceran darah. Namun, setelah ditelusuri darah pun mengarah pada mobil tersebut hingga kaki korban terlihat di bagasi mobil. 
“Iya saya diminta bantuan oleh suami korban yosef untuk beresin rumah yang berantakan.

 Saya tidak sendiri membawa teman, setelah itu saya melihat ceceran darah sampai kebelakang juga melihat tangan didalam mobil,” kata Dede.(jem/bds)

Bagikan: