Ingin Tampil Serius, Nico bawa 4 Motor Balapan untuk IMI Subang


SUBANG-Beritaaktualnews.Com-Bentuk keseriusan Nico Rinaldo sebagai ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten subang dengan membawa aset motor milik Korwil Jawa Barat untuk digunakan untuk Korwil IMI Subang, Jum’at (10/4/20).

“Hadirnya kami disini dan membawa 4 Unit motor balapan sebagai bentuk keseriusan kami untuk memajukan dunia balapan otomotif di Subang,” kata Nico Ketua Korwil IMI Subang yang baru terpilih, selain bentuk keseriusan membawa Motor balap ke Korwil Subang.

Nico juga untuk mempercepat program kerja Korwil IMI Subang menyambut Porda Tahun 2020 dengan membuat pelatihan-pelatihan balapan di Subang.

“Jadi kenapa saya komunikasikan lebih cepat, karena kita ingin percepatan menyambut Porda 2022, yang rencana awal sebagai tuan rumah di tasik,” Kata Nico Rinaldo.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Nico akan memperjuangkan dalam Porda 2022 nanti, tuan Rumah Balapan otomotif ada di Subang“Kita punya Sirkuit Geri Mang, dan kita usahakan aset milik subang ini untuk dimanfaatkan dalam Porda 2022” kata Nico(run/bds)

Bagikan: