BPJS Nunggak Hutang ke RSUD Ciereng Subang Selama Empat Bulan Sebesar Rp 32 Milyar

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- DPRD Subang, baru beres melakukan sidang paripurna  nota atas jawaban Bupati, terkait pelayanan satu pintu di RSUD Ciereng Subang.


Menurut Direktur RSUD Ciereng Subang dr Agus kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (14/1/2020) mengatakan, alhamdulilah DPRD Subang, saat ini sedang  membahas dan juga menggelar sidang paripurna nota atas jawaban Bupati, terkait perda pelayanan satu pintu di RSUD Ciereng Subang.


“Dengan adanya perda pelayananan satu pintu di RSUD Ciereng Subang tersebut,  hal ini kami sangat menyambut baik, dan mudah- mudahan dengan adanya pelayanan satu pintu di RSUD Ciereng Subang, jelas untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Subang, tentang kesehatan.


Namun di balik ada perda pelayanan satu pintu di RSUD Ciereng Subang, dan kami pihak RSUD Ciereng Subang, selama ini pusing tujuh keliling, soalnya pihak BPJS, hingga saat ini masih nunggak bayar  kepada kami selama empat bulan sekitar Rp 32 Milyar, dan kami baru dibayarkan ditahun 2019 oleh pihak BPJS,  pada bulan Agustus tahun 2019, berarti BPJS masih nunggak  selama empat bulan, sedangkan biaya   oprasionsl dan yang  lain-lain mengunakan dana talang”, ujar Agus (bds)

Bagikan: