Masyarakat Sangat Apresiasi Terhadap Kapolres Subang Dengan Memberikan SIM Gratis di HUT Bhayangkara ke 74


SUBANG – Beritaaktualnews. Com- Peringati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dilakukan secara virtual, dipimpin oleh  bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Inspektur Upacara dari Istana Kepresidenan pada tanggal 1 Juli tahun 2020. 

Upacara virtual itu juga disiarkan di Mabes Polri, seluruh Polda dan juga seluruh Polres di Indonesia.


Termasuk dilingkungan Mapolres Subang Polda Jawa Barat, juga  sama gelar  upacara  secara virtual di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH di Aula Polres Subang, Rabu (1/7/2020), dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang Jimat Akur.

Setelah beres upacara HUT Bhayangkara ke 74 tersebut,  kemudian kami dilanjutkan dengan acara syukuran  di Aula Mapolres Subang, memberikan pelayanan prima dan juga  memberikan    SIM gratis bagi masyarakat Subang yang lahir pada tanggal 1 Juli.


Menurut Kapolres Subang  AKBP Teddy Fanani SIK MH kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, dengan memperingatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini dilaksanakan secara sederhana.


“Rangkaian kegiatan  tetap memberlakukan   protokol kesehatan dalam  menuju kehidupan   new normal.
Kegiatan HUT Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga  kegiatan menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.


Lanjut Kapolres bahwa hari ini kami bersama Porfopimda, serta!Bupati  dan Wakil Bupati Subang akan melaksanakan launcing 21 kampung atau Lembur Tohaga Sapapait Samamanis”, ujar Kapolres Subang (bds)

Bagikan: