Wow! Tata Kelola Keuangan Setwan DPRD Subang, Sangat Bagus Kehadiran Nunu, dan Layak Jadi Kabag Keuangan DPRD Subang


SUBANG-Beritaaktualnewd.Com- Tata kelola keungan Setwan DRPD Subang,  saat ini dinilai  sangat  bagus dan transparan,  hal itu berkat  kehadiran  Kasubag Keuangan dan  Barang Jasa Daerah Setwan DPRD Subang  yang baru, yaitu Nunu  Nugraha  Wibawa S. Ip.

Menuru Kasubag Keuangan Keuangan dan  Barang  Jasa Daerah   Setwan DPRD Subang Nunu Nugraha Wibawa kepada beritaaktualnews. Com, Kamis (11/3/2021) mengatakan, alhamdulilah kami telah berikan  kepercayaan  oleh Bupati dan wakil Bupati Subang, termasuk juga oleh Sekwan DPRD Subang Ujang Sutrisna.


“Dalam kepercayaan yang berikan oleh pimpinan kepada  kami, dan kami sendiri,  siap menjalan tugas dengan sebainya sesuai aturan hukum yang berlaku.

Setelah ada prahara tetkait perjalanan Dinas DPRD Subang, yang saat ini masih di tangani pihak penegak hukum Kejaksaan Negeri Subang,  dan permasalahan ini jelas buat kami ini sebagai  cermin  bagi saya sendiri yamg saat ini sedang  menjabat Kasubang Keuangan dan  Barang Jasa Daerah Setwan DPRD Subang”, ujar Nunu.


Lanjut Nunu, seperti kegiatan kunjungan kerja para anggota Dewan ke luar Subang,  terkait SPPDnya tidak bisa diambil di Subang, tapi setelah beres kunjungan, termasuk dana aspirasi pokok pikiran dan kegiatanya masuk ke rekening masimasing anggota dewan, hal itu sesuai aturan yang berlaku.


“Kemarin kami,  telah  dipemeriksaan dari tim audit BPKP Jawa Barat, dan alhamdulilah hasil audit tersebut, tidak ada masalah.


Alhamdulilah,  terkait gajih para securiti dan Cosudah di bayarkan sesuai aturan yang ada”, ujar Nunu (bds)

Bagikan: