Wow Aminudin, Tinggalkan Sekwan Demi Jabatan Sekda Subang.

Subang, BeritaaltualNews-Bupati Subang H. Ruhimat secara resmi melantik H. Aminudin menjadi Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) di Pendopo Rumah Dinas Bupati  Subang Jumat (1/2/2019). Pelantikan Ttersebut dihadiri oleh  Asda III Pemkab Saad Abdul Gani SH MSi, KBPSDM Dra. Nina Herlina MSi, Danyon 312 Kala Hitam Subang Letkol Inf Sigit Raditya.

Menurut  Buapti Subang  H. Ruhimat usai pelantikan Drs. H. Aminudin MSi menjadi  PJ Sekda Subang selama tiga bulan mengatakan,  atas nama pribadi dan Pemkab Kabupaten Subang, mengucapkan selamat kepada H. Abdurakhman yang sudah menjalankan tugas sebagai Sekda.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pak Abdurakhman yang sudah menjalankan tugas dengan penuh amanah,Ruhimat mengatakan, sejak hari ini Abdurakhman memasuki masa pensiun. Sehingga sesuai mekanisme organisasi harus segera diganti oleh Pj Sekda selama tiga bulan kedepan.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Sekda. Saya yakin dan percaya beliau bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata H. Ruhimat.

Setalah dilantik menjadi Pj Sekda berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.1/KEP.94-BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Subang. H. Aminudin memiliki kewenangan yang sama seperti Sekda definitif.

“Pak Aminudin itu memiliki kewenangan yang sama sepeti Sekda definitif, selamat menjalankan tugas, dan ini merupakan  bentuk kepercayaan kami.

Saya berharap pak Aminudin bisa memelihara dan menuntaskan pekerjaan yang belum diselesaikan, dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” kata Ruhimat.

Sementara itu  Pj Sekda Kabupaten SubangDrs. H. Aminudin MSi menjelaskan, bahwa saya akan menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya.

“Menjadi Pj Sekda Kabupaten Subang, selama tiga bulan ini, merupakan tugas berat yang diemban  oleh saya.

Jabatan ini bagi saya suatu anugrah dari Alloh SWT, dan juga  Inalilahi Waina Rojiun, yang jelas saya akan menjalankan tugas sesuai dengan tufoksinya, dan   bekerja dengan semaksimal mungkin, dan juga masih menjabat Sekwan DPRD Subang”, ujar Drs. Aminudin MSi. (bds)

Bagikan: