Wakil Bupati Subang Kang Akur Meresmikan Pagon Sport Park Kecamatan Purwadadi Subang

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan Pagon Sport Park di Ds. Pagon Kecamatan Purwadadi didampingi oleh anggota DPRD Julian Robert dan Kades Pagon Kecamatan Purwadadi Asep Iwan Kurniawan. Kemarin.


Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi, tokoh masyarakat  Bambang Herdadi, Kasipem Kecamatan Purwadadi, Ketua LPM berserta jajaran, Ketua BPD beserta jajaran.

Kades Pagon Asep Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa pembangunan Pagon Sport Park Desa Pagon Kecamatan Purwadadi adalah salah satu tempat sarana olah raga yang terbangun atas aspirasi dari pemuda dan masyarakat Desa Pagon melalui anggota dewan yang dibangun berkat bantuan dari Pemerintah Daerah. 

“Dirinya berharap, hadirnya Pagon Sport Park mampu menjadi sarana olahraga masyarakat, sehingga melahirkan atlet unggul. 

Selain itu sarana olahraga tersebut juga otomatis akan membuka peluang usaha warga sekitar sehingga dampak perekonomian akan meningkat karena Pagon Sport Park tersebut juga menjadi salah satu taman bermain dan wisata olahraga yang akan banyak orang menggunakan fasilitas tersebut”, ungkap Asep.

Sementata itu Wakil Bupati Subang Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada pemerintah desa Pagon dan masyarakat desa Pagon yang telah membangun Pagon Sport Park yang mampu memberikan manfaat banyak untuk masyarakat.

“Semoga sarana olah raga yang telah dibangun, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, terutama dalam hal perwatannya karena sarana ini akan menjadi aset Desa Pagon dan masyarakatnya kedepannya. 

Dengan fasilitas yang ada seperti lapang futsal, lapang volley, arena skateboard, taman bermain dan kios-kios pedagang, diharapkan memberikan semangat baru untuk masyarakat dalam berolahraga sekaligus bermain di Pagon Sport Park sehingga mampu meningkatkan imunitas untuk kesehatan di tengah pandemic covid-19 saat ini. 


Kami mengajak kepada masyarakat untuk terus menerapkan protocol kesehatan yang ketat walaupun Subang saat ini PPKM memasuki level 2 atau zona kuning.

“Masyarakat jangan euphoria merasa sudah bebas dari covid-19 karena covid-19 masih belum tahu kapan berakhir. Kang Akur mengajak bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftar untuk di vaksin ke puskesmas terdekat untuk meningkatkan herd imunity”, ujarnya Kang Akur.(bds)

Bagikan: