Sat Lantas Polres Subang, Menghentikan Sementara Kegiatan Sosialisasi Tes Psikologi Untuk Kepemilikan SIM, Karena Covid 19


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Sat Lantas Polres Subang, saat ini terus melakukan sosialisasi, terkait Psikologi  kepada masyarakat khususnya bagi para pemohon SIM baik SIM C, A, dan SIM B1.


Menurut Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana melalui Baur SIM Aiptu Hari Santoso, Rabu (16/9/2020) di Mapolres Subang mengatakan, bahwa Sat Lantas Polres Subang, saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat khusus bagi para pemohon SIM, baik itu SIM C, A dan B, namun sosialisasi tersebut dihentikan untuk srmentara karena pandemi Covid 19, san juga berdasarkan pertimbangan kemanusian dan juga perintah Kapolres dan Kapolda Jabar.


“Para pemohon SIM tersebut, di wajib untuk melakukan   tes psikologi, hal itu sangat penting bagi para pengendara baik itu roda dua, maupun roda empat.


Hal tersebut, sangat penting karena dengan tes psikologi ini jelas untuk memeriksa tentang kesehat jasmani dan rohani.


Lanjut Baur SIM Polres Subang Aiptu Hari, dengan tes psikoligi ini,  jelas untuk mengurangi  lakalantas di wilayah hukum Polres Subang, saat ini kita terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait tes psikologi, namun sosialisasi psikologi tersebut untuk sementara di hentikan karena masih pandemi Covid 19, dan penghentian tersebut berdasarkan perintah Kapolda Jabar”, ujar Baur SIM Aiptu Hari Santoso (bds)

Bagikan: