Pospenas Subang Mewakil Jabar Meraih Juara Umum Tingkat Nasional

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kabupaten Subang juara umum pekan olah raga dan seni Pondok Pesantren (Pospenas) Tingkat Nasional mewakili Jawa Barat tahun 2019.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Maskur, usai apel pagi, Senin (2/12/2019) dihalaman Pemka Subangmenyerahkan mendali kepada para atlit santri Kabupaten Subang. 
Acara tersebut disaksikan langsung oleh Kandepag Subang Drs. H. Abdurohim, dan Plt Kepala Dinas Parpora H. Ahmad Sobari.

Menurut Wakil Bupati Subang Agus Maskur kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, alhamdulikah Kabupaten Subang juara umum   pekan olahraga dan seni antar pondok pesantren (Pospenas) yang merupakan ajang pembinaan para santri yang tergabung dalam pondok pesantren.


“Dalam pekan Pospenas tingkat  Nasional yang mewakili Jawa Barat menjadi juara umum, dan para atlit Pospenas Subang yang menyumbangkan  dua mendali emas, dua perak dan dua perunggu.


Hal tersebut, jelas sangat membagakan Pemda  Subang karena anak- anak kita berprestasi di tingkat Jawa Barat vahkan  nasional”, ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur.


Sementara itu Kemedag Subang Drs  H. Abdurohim menjelaskan, dengan meraih juara umum tingkat nasional dalam pekan Pospenas.


“Dengan  meraih prestasi yang luar biasa ditingkat nasional, mewakili Jawa Barat, hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Subang memiliki aset SDM, yang unggul di hampir segala bidang, Pendidikan, olah raga, perekonomian, pertanian, dan tidak kalah dengan Kota Kabupaten lain di Jawa Barat.


Kontingen Pospenas Jawa Barat yang diwakili oleh  Kabupaten Subang tingkat nasional berhasil secara total  meraih 30 mendali.


Kabupaten Subang sendiri, tekah menyumbangkan   6 mendali yaitu masing- masing dua emas, dua perak dan dua Perunggu.


Hal tersebut Kabupaten Subang, telah memberikan kontribusi kepada Jawa Barat”, ungkap Abdurohim (bds)

Bagikan: