Polres Majalengka, Bersama Forkopimda Mengikuti Vicon Rapat Lintas Sektoral Ops Ketupat Tahun 2021


MAJALENGKA- Beritaaktualnews. Com-Kepolisian Resor Majalengka bersama Unsur Forkopimda mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat tahun 2021, bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (21/4/2021).

Video Conference di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo diikuti Para Peserta Vicon Jajaran Polri dengan dihadiri oleh TNI serta Intansi terkait dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.
Tingkat Kabupaten Majalengka di ikuti Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Sumari bersama Bupati Majalengka yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Asda I) Majalengka Rd. Muhammad Umar Ma’ruf, yang mewakili Dandim 0617 Majalengka Letda Inf. Aan Samian Pasi Intel 1 Kodim 0617 Majalengka.


Selain itu juga dihadiri oleh Perwakilan dari Dishub Kabupaten Majalengka, BPBD Kabupaten Majalengka, Kejari Kabupaten Majalengka, Kasat Opsnal Polres Majalengka serta tamu undangan lainnya mengikuti Giat Vicon dalam Rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat tahun 2021.


Kegiatan diisi dengan paparan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Agama Yaqut Cholis Qoumas.


Kegiatan Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Tahun 2021 berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta berjalan dengan aman dan kondusif. (bds)

Bagikan: